Materi Kuliah - UPDATE

@IPUNPAD Timeline

Monday, November 22, 2010

Diperintah Mengudara : Radio Online Streaming Ilmu Pemerintahan UNPAD


Sekarang Ilmu Pemerintahan punya radio online yang bisa teman-teman dengarkan setiap hari senin - jumat, berikut ini program-program siaran andalan dari "DIPERINTAH MENGUDARA" :


•IP DAN KELUARGA - Senin, 19.00 - 21.00
Indonesia Negara demokrasi, dan program ini membebaskan siapa saja keluarga besar ilmu pemerintahan terserah dari lapisan angkatan manapun, untuk bersama berbagi keceriaan dalam pemanfaatan fasilitas streaming online yang sudah disediakan pemerintah.
Penyiar: Tentative

•TUESDAY I’M IN LOVE - Selasa, 19.00 - 21.00
Menurut patkai dalam sekuel seru berjudul kera sakti, cinta penderitaannya tiada akhirnya. Untuk mengakhiri penderitaan tersebut, inilah ini, program diperintah mengudara yang khusus membahas dinamika percintaan teman-teman IP, disuguhi pula dengan tembang-tembang yang siap nyeredet hati para pendengarnya. Lupakan the cure dengan Friday I’m in love nya, karena kami kini sudah hadir di hidup anda.
Penyiar: Adit dan hirgo

•FETISIS (FENOMENA TERKINI SITUASI SOSIAL) - Rabu, 19.00 - 21.00
Salah satu program radio yang membahas hal-hal, fenomena, dan gossip terkini dalam segala bentuk apapun secara actual dan terkini, baik di lingkungan kampus maupun fenomena masyarakat saat ini, disajikan dengan gaya penyiarnya yang insya Allah membuat dahi mu berkerut secara reflex.
Penyiar: ed dan riri

•ANGKERBATU!! - Kamis, 19.00 - 21.00
Malam jumat memang malam yang pas dan tepat untuk menghadirkan romansa mistis dalam setiap obrolan baik di warteg maupun di pinggiran gang. Dan acara ini menghemat tenagamu guna tidak usah bersusah payah ke warteg dan pinggiran gang untuk mendengar cerita-cerita terror. Karena kami hadir menyuguhkan cerita-cerita gaib disuguhi dengan music rock metal cadas memanas dan berkualitas, sebagai bumbu penyedap dalam cita rasa mistis.
Penyiar: Ed dan Dika

•INDONESIA BERKABUNG - Jumat, 19.00-21.00
Sebuah program dimana didalamnya dikhususkan memutar lagu-lagu asli Indonesia yang outbox alias out of inbox, indah, dan berkualitas. Namun tidak beredar di pasar industry music pada umumnya.

dengarkan siarannya disini
dan follow twitternya disini

0 comments:

Post a Comment